5 Tanda Pacar Sudah Tidak lagi Cinta


Bang Uye - Menjalani sebuah hubungan itu tidak selamanya mulus. Terkadang ada kalanya kedua pasangan bertengkar karena beda pendapat ataupun hal lainnya. Disaat seperti inilah dimana kamu dan pasangan kamu harus saling menyesuaikan diri satu dengan yang lain.

Terlepas dari permasalahan yang kalian hadapi kalian akan lebih mengerti tentang pasangan kalian, mungkin dilevel ini bisa membuat perasaan kedua pasangan menjadi lebih erat atau malah sebaliknya. Hubungan yang sudah lama dibina harus berakhir disini.

Hal inilah yang ditakutkan kebanyakan pasangan, cinta yang sudah lama bersemi pun bisa terkikis bahkan hilang, bahkan kedua pasangan sudah tidak ada lagi perasaan menghargai satu sama lain. Berbeda dengan jatuh cinta, kehilangan rasa cinta biasanya tidak disadari.

Baca Juga:

Tips Serta Cara Menghadapapi Kegagalan

Manfaat Mandi Di Pagi Hari Bagi Kesehatan

Dampak Negatif Dari Kecanduan Masturbasi

Tips Pergi Liburan Bersama Teman

Disini Bang Uye akan memberikan sedikit tips tentang tanda-tanda pacar atau pasangan kamu sudah tidak lagi cinta:

1. Pacar Suka Membohongi Kamu


Kamu merasa ada yang aneh dengan pasanganmu? apa dia selalu menolak ajakanmu untuk keluar dengan alasan yang bermacam-macam? apa kata-katanya sudah tidak lagi bisa dipercaya? ini yang paling penting harus kamu ketahui. Kamu bisa mencari tahu kebenarannya dengan menyelidiki sendiri alasan yang dibuatnya, jika terbukti dia berbohong kamu bisa pastikan dia sudah tidak cinta kamu lagi, karena terbukti dia tega membohongi kamu tanpa memperdulikan perasaanmu.

2. Sering Mengingkari Janji


Janji adalah sebuah harapan, ketika dia sudah berjanji kepadamu tentu kamu sangat mengharapkan saat waktunya tiba. Ini membuat kamu merasa sangat dihargai karena dia menganggap kamu itu penting. Tetapi ketika seringkali dia melontarkan janji dan sering pula dia mengingkarinya, maka mulailah curiga kepadanya, karena ini adalah sebuah perkara dimana dia sudah tidak lagi mementingkan kamu sebagai kekasihnya.

3. Sikapnya Mulai Dingin


Saat seorang kekasih merasa bosan dengan hubungan yang dijalaninya. Cenderung dia akan lebih cuek dan bersikap dingin terhadap pasangannya. Dia tidak lagi peduli terhadap apa yang kamu lakukan. Kamu akan langsung mengetahui nya saat kamu tidak lagi merasakan kehangatan didalam hubungan kalian.

4. Tidak Ada Lagi Rasa Ingin Tahu


Seorang pacar pasti selalu ingin tahu dimana dan sedang apa kekasihnya saat ini, ya walau tidak semuanya, setidaknya sedikit perasaan itu pasti ada. Dan ketika ditelefon ataupun bertemu, pacar sudah tidak pernah lagi menanyakan kabarmu dan apa aktivitas mu hari ini bisa jadi dia tidak lagi terlalu menganggap kamu itu penting baginya. Kamu juga harus pandai menilai sikap dari pasanganmu entah apakah dia lupa atau karena dia memang tidak ingin tahu.

5. Tidak Lagi Menjaga Perasaan Kamu


Ketika dia benar-benar mencintai kamu pasti dia akan selalu berusaha untuk menyenangkan hatimu, atau setidaknya dia akan menjaga perasaanmu agar tidak terluka. Salah satu diantaranya yaitu menjaga jarak dengan lawan jenis, kecuali anda tentunya. hal ini bertujuan agar tidak ada kecemburuan yang muncul diantara kalian. Tetapi jika hal ini sudah tidak lagi menjadi perhatiannya. Ini perlu anda pertanyakan..   

Demikian tanda-tanda pacar sudah tidak lagi mencintai kamu yang dapat Bang Uye berikan, dari informasi diatas kita ambil kesimpulan sebagai manusia kita diciptakan memiliki akal, jadi janganlah kamu menyakiti hati dan perasaan orang yang benar-benar mencintai dan menyayangi kamu, jika memang hubungan kalian harus diakhiri, maka akhirilah dengan cara yang baik-baik seperti awal kamu mulai mengawali hubungan kalian.

Kami Sangat Menghargai Dan Berterima Kasih Jika Anda Mau Memberikan Komentar Dan Share Berita Ini..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tanda Pacar Sudah Tidak lagi Cinta"

Post a Comment